Senin, 12 Agustus 2013

Memijat istri orang pemalu part 2

Vaginanya sudah mulai basah lagi. Rupanya dia sudah kembali terangsang setelah mengalami orgasme tadi. Aku bentangkan pahanya lebih lebar. Aku lihat, wajah Erna sedikit tegang.
“Santai aja mbak. Aku pelan-pelan kok”
Erna hanya mengangguk pelan sambil tangannya terus mengocok penis Hendra. Matanya tak berkedip memandang penisku.
Akupun perlahan menempelkan kepala penisku di bibir vaginanya. Aku tidak langsung memasukkannya, melainkan menggesek naik turun di garis lubang nikmat itu. Erna melenguh ..”Oohh..”
Ketika aku rasa cairannya sudah semakin banyak, aku masukkan perlahan penisku

“Ahh..pelaann…mass”
Aku tidak menjawab. Penisku aku tarik keluar sedikit, kemudian aku masukkan lagi perlahan. Gila..sempit banget. Penisku terjepit. Padahal masih baru masuk separo.
Erna menggigit bibirnya. Hendra menyorongkan penisnya ke mulut Erna. Seakan tahu kalo penis itu sebagai obat penahan sakit, Erna pun mengulumnya. Kini konsentrasinya terpecah pada penis Hendra. Akupun kembali menekan agak dalam. Bless…Ahh…akhirnya masuk juga seluruh batang penisku.
“EEhhmmmpphh…” Erna berteriak sambil masih mengulum penis Hendra.
Aku diamkan sesaat. Ketika kedutan vaginanya mulai berkurang, aku memompa perlahan. Terasa seret banget. Aku heran juga, “Seperti merasakan anak abg aja”, pikirku.Semakin lama, cairan vaginanya semakin banyak. Aku bisa lebih lancar menggenjot penisku lebih dalam lagi.


Gerakanku semakin cepat. Sementara itu aku lihat hisapan Erna pada penis Hendra juga semakin kuat. Aku lakukan beberapa variasi goyangan dan tusukan pada vagina Erna sehingga dia merasakan gairahnya semakin memuncak. Terlihat dari lenguhannya yang semakin keras dan kocokan pada penis Hendra yang semakin cepat.

Erna melepas hisapannya dan teriak,”Ahh..lebih cepppaatt…teruuss…aku mau kelluarr...la..giii”

Aku percepat gerakanku. Hendra juga menunjukkan tanda-tanda mau keluar. Dia minta istrinya kembali menghisapnya. Sebentar kemudian, aku lihat Hendra memuntahkan spermanya di mulut Erna. “Ahrrgghhh…”, Hendra berteriak tertahan.
Erna menelan sperma suaminya. Beberapa meleleh di sudut bibirnya. Mungkin saking banyaknya
Sementara kocokanku semakin aku percepat lagi. Pantat Erna mengikuti gerakanku…
Dan akhirnya…”Uuurrgghh…….”Erna teriak dan tubuhnya mengejang kaku. Di saat yang bersamaan, aku pun menyemprotkan spermaku. “Ogghhrrhh….” Kepalaku menegadah ke atas menahan nikmat yang luar biasa dahsyat.
Tubuhku lemas. Aku rubuhkan tubuhku diatas tubuh Erna. Sementara Hendra duduk di tepi ranjang . Kami bertiga lemas setelah merasakan kepuasan yang hamper bersamaan.
Aku bisa merasakan dada Erna masih ngos-ngosan.
Hendra mengelus rambut Erna sambil bertanya. “Bagaimana ma?, Enak?”
“Enak,pa. Aku belum pernah merasakan seperti ini sebelumnya”, jawabnya dengan masih ngos-ngosan.
Hari itu kami habiskan waktu di hotel untuk melakukan 3some beberapa kali lagi sampai terasa benar-benar lemas. Hendra terlihat sangat puas. Dia berterima kasih karena akhirnya berhasil merealisasikan fantasinya selama ini.

4 komentar:

  1. KUSUS MELAYANI WANITA
    Panggilan:
Pijat full body
Pijat yoni
Oral vagina
Funtasy sexual
3some ps
Swinger ps
    Masturbasi mutual
Seks nonkoital
    PANGGILAN :
    RUMAH
    HOTEL
    APARTEMEN
    BB : 29ed0ef4
    HP : 082218188029
    SHORT TIME 300
    LONG TIME 500
    FULL TIME 1 JUTA

    BalasHapus
  2. KUSUS MELAYANI WANITA
    Panggilan:
Pijat full body
Pijat yoni
Oral vagina
Funtasy sexual
3some ps
Swinger ps
    Masturbasi mutual
Seks nonkoital
    PANGGILAN :
    RUMAH
    HOTEL
    APARTEMEN
    BB : 29ed0ef4
    HP : 082218188029
    SHORT TIME 300
    LONG TIME 500
    FULL TIME 1 JUTA

    BalasHapus
  3. Jasa pembuahan janin!!!(bergaransi)

    Saya siap membuahi bagi anda wanita yg sdh lama mengidam idamkan seorang anak,,dilakukan dengan profesional dan akan di saya wawancara terlebih dahulu jd tdk langsung,,apa sebab dan tujuan anda,,dgn max 2x pertemuan saya jamin bisa langsung di test kehamilan nya,kesehatan gen dan privasi terjamin 100%.
    Perlu anda ketahui saya juga seorang terapis sensual massage,,silahkan cari tau history saya sebagai terapis dlm bbrp thn ini dgn search nmr telp saya di google.
    Angga 28thn
    Tinggi 177cm
    Bb 80kg
    Tinggi,bersih,no tatto
    Gol darah O
    Utk foto/bertanya detail silahkan konsul(gratis)
    082111281221(telp & whatsapp)
    TIDAK MENERIMA SMS.

    BalasHapus
  4. Spesialisasi Pemijatan :

    Pijat Pasutri (Pjt Payudara dan Vagina dan Totok Vagina) dan G Spot Massage (oral Vagina)

    Kemampuan : Bisa membuat client dengan cepat merasakan sensasi /gairah karena kemahiran pijat saya dan lidah saya yang berpengalaman dalam layanan ini, Saya Sudah biasa melayani jasa ini, khususnya untuk pasutri yang baru pemula.

    Saya sengaja mengambil spesialisasi ini karena pertimbangan saya adalah sekarang banyak pasutri berusia di atas 30 thn yang mencari sensasi baru dalam hubungan sex utk meningkatkan gairah sex mereka...

    Banyak pasutri yang sudah saya layani bahkan ada yang sudah rutin, Kendala yang dihadapi banyak pasutri seperti ini adalah dari pihak Istri yang masih malu, canggung, tidak percaya diri, takut dan belum siap untuk pemijatan ini..



    Karena pengalaman saya yang sudah cukup lama, makanya selama ini saya melakukan pendekatan khusus agar istri menjadi siap.



    Layanan ini biasanya saya awali dengan Body Massage untuk istri client. Body Massage ini untuk membuat istri client merasa nyaman dan relax melalui pijatan di punggung, tangan dan kaki.


    Sesudah itu akan saya lanjutkan dengan sensual massage. Sensual massage ini untuk membuat istri client merasa lebih nyaman lagi dan merasakan kehadiran pria ke dua di atas ranjang. Sensual massage ini bisa dengan menggunakan tangan di daerah sensitive seperti payudara dan sekitar "V". Ini juga bertujuan untuk membuat istri client lebih terangsang....


    Setelah Sensual masssage, akan dilanjutkan dengan G Spot Massage/mandi Kucing. Ini pijatan di daerah sensitive tadi dengan menggunakan jilatan.Ini bertujuan utk lebih membangkitkan lagi gairah istri. Saya sangat suka melakukan licking/jilatan di daerah vagi dan clitoris.. terutama kalau Vagi yang gampang basah (Banyak Istri yang bisa merasakan orgasme saat jilatan ini bahkan sampai multi orgasme)

    Panduan Teknik Oral Vagina :


    Setelah istri client benar2 merasa terangsang, selanjutnya saya serahkan ke Client. Apakah mau sampai di situ aja dan selanjutnya mereka yang melakukan hub sex atau bagamana.. terserah permintaan dan kemauan client.


    Selama ini ada yang hanya sebatas itu dan kemudian mereka (suami istri) melakukan hubungan sex sambil dibantu rangsangan dari saya untuk istrinya. Selain itu juga ada yang meminta saya yang melakukan penetrasi sambil istrinya meng-oral suaminya. Ini semua sesuai dengan permintaan mereka, yang penting apa yang mereka mau dan itu yang saya lakukan.

    Selain itu.ini sekedar informasi dari saya sesuai dengan pengalaman saya selama ini dalam melayani pijat pasutri.
    Kendala utama biasanya terdapat pada istri yang merasa malu. untuk menghilangkan rasa malu ini, banyak client saya mengawalinya dengn komunikasi by phone (pakai nomor baru aja agar private). Ini untuk membuat istrinya merasa dekat dan nyaman dengan saya, Setelah mereka merasa dekat dan nyaman, proses selanjutnya akan berjalan dengan lancar
    Sekedar info utk bapak sebagai pemula :
    Sekarang banyak sekali pria2 muda atau sudah cukup umur yang menawarkan jasa seperti ini, tetapi sebenarnya cuma sebagai kedok saja untuk mencari kepuasan mereka sendiri. Bahkan ada yang saat melakukan massage, istri client belum minta, cowok/pria ini berusaha utk melakukan penetrasi....
    Bahkan kadang juga terjadi cowok/pria ini membujuk istri client utk melakukan pertemuan sendiri di luar tanpa sepengetahuan suami... hati2 dengan pria seperti ini karena sudah banyak pasutri yang kecewa..
    KHUSUS CEWE2 YANG KECAPEAN DAN KESEPIAN,SILAHKAN HUBUNGI SAYA,SAYA SIAP MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK ANDA....!!!!
    DIJAMIN ANDA PUAS DAN BILA TIDAK PUAS UANG KEMBALI.

    tentunya anda anda akan merasakan kepuasan dan kenikmatan yang belum pernah anda merasakanya ...... DIJAMIN PUAS

    * saya melayani pangilan untuk seluruh wilayah jakarta,bekasi,tangerang dan depok

    Untuk harga atau tarif ; Rp.250.000/ jam (massage only)

    info lebih lanjut / berminat & serius
    silahkan hubungi
    Wa only: 0821112812221
    Angga

    BalasHapus