Senin, 12 Agustus 2013

Memijat istri orang yang pemalau part 1

“Gini aja bro”, jawabku. “ Bilang aja kalo aku cuman mijit aja untuk ngilangin rasa capek. Ga bakal macem2 dan istri kamu bisa nolak kalo pas aku pijit merasa ga nyaman. Kalo masih kurang yakin, bisa ngobrol sama aku lewat hp atau ym.”

Besoknya, Hendra member tau kalo istrinya ingin chat langsung sama aku lewat ym.

“Oke”, jawabku.

Di ym, istrinya memperkenalkan diri bernama Erna (samaran). Dia merasa risih karena suaminya selalu saja minta agar dirinya mau diajak ml sama cowok lain. Padahal dia tidak mau dan tidak suka kalo ada cwok lain menyentuh dirinya. Risih katanya.

“Gini mbak, biar suami mbak ga penasaran lagi, saya bisa bantu. Saya akan pijit mbak Erna di depan mas Hendra. Tapi saya tidak akan macem2 dan cuman mijit aja. Paling tidak, suami mbak udah ga merasa penasaran lagi”, kataku.

“Tapi aku ga mau lho kalo lebih dari itu. Kalo cuma pijit aja sih gapapa. Kebetulan badanku capek semua”, Jawabnya ketus.

“Iya mbak. Saya bisa dipercaya kok”, kataku meyakinkan.

“Tapi aku pengen liat wajah kamu dulu. Bisa liat lewat cam kan?”, katanya masih belum yakin juga. Setelah melihat wajahku, diapun setuju untuk dipijit.Akhirnya kami sepakat minggu depan bakal ketemu di Surabaya..


Hari Sabtu pagi, aku berangkat dari Gresik. Singkat kata, mereka menjemputku di terminal Bungurasih Surabaya.
Hmm…Erna cantik juga ternyata. Aku taksir,tinggi sekitar 160cm dengan berat badan ideal, kulit putih dan hidung mancung.Tapi yang paling menonjol saat aku melihatnya adalah dadanya yang aku taksir berukuran 34b. Hmm..aneh juga ya. Ada suami yang rela dan kepengen istrinya yang cantik dinikmati orang lain di depan dirinya. Ah…masa bodoh, ngapain aku mikirin urusan orang lain. Tujuanku kesini adalah untuk membantu memuaskan orang yang meminta bantuanku.


Sesampai di hotel, aku bersih-bersih badan dulu dan menyiapkan peralatan untuk memijat seperti handuk dan minyak zaitun. Aku sampaikan ke Hendra bahwa ini cuman pijit aja tanpa ada 3some karena Erna tidak bersedia. Hendra pun setuju.

Aku persilakan Erna untuk berbaring tengkurap. Aku mulai dengan memijat telapak kakinya.Ketika pijatan semakin naik, aku minta ijin melepas celana jeans yang dia pakai. “Maaf mbak, kalo ga dilepas nanti kotor kena minyak.”

Erna pun melepas celana jeansya. Aku mulai urut dengan minyak perlahan. Semakin lama semakin ke atas. Saat sampai di bagian paha dalam, dia mulai mendesis..
”Ehhmmm…”sambil sedikit menggeliat.
Aku semakin intens memberikan pijatan di paha dalamnya. Semakin lama jari-jariku semakin menyentuh pangkal paha. HHmm…terasa hangat.Kepalanya dia benamkan ke bantal. Mungkin malu atau tidak kuat menahan rangsangan. Aku tidak tahu. Tapi dia tidak menolak untuk diteruskan.

Aku pijat lagi pahanya tanpa terlihat sengaja menyentuh bukit berbulunya. Oww..udah basah celana dalamnya.
Aku pun minta ijin melepas celana dalamnya dengan alasan yang sama, agar celananya tidak lengket. Dia angkat pantat pertanda tidak keberatan dan akupun langsung melapaskannya.
Aku mulai pijat pantatnya perlahan namun mantap. Aku belum berani terlihat terlalu vulgar dengan menyentuh langsung bagian tengah lubangnya. Aku naikkan pijatanku ke atas sampai bahu. Tangan aku susupkan dari samping menyentuh sisi payudaranya.

Dia mendesis lagi…”Uffhh..”
Kaitan bh nya pun aku lepas dengan seijin Erna dan kemudian melumuri punggungnya dengan minyak zaitun.
Aku sengaja tidak memberikan rangsangan lebih, agar dia merasa penasaran.
“Udah mbak, sekarang telentang”.

Erna membalikkan badannya dan menutupkan handuk sebatas dada sampe pangkal paha. Sambil memejamkan mata, dia pasrah menunggu pijatanku selanjutnya. Tampak kalo dia masih agak malu-malu.Tapi tak apa. Aku yakin dia pasti sudah sangat terangsang.
Aku pijat lengannya menggunakan minyak zaitun sambil aku duduk bersila di sampingnya. Jari-jarinya aku arahkan ke selangkanganku. Ketika ujung jarinya menyentuh bongkahan di celanaku yang mulai membesar, dia menoleh ke arah suaminya yang duduk di sofa agak jauh dari tempat tidur.
Mungkin dia merasa malu kalo-kalo suaminya melihat tangannya yang menyentuh penisku. Tapi Hendra hanya diam saja sambil merokok. Wajahnya tidak menunjukkan reaksi melarang ataupun menyetujui. Karena suaminya cuek, Erna pun tak begitu peduli dengan suaminya lagi. Jari-jarinya yang ada di selangkanganku mulai mengusap-usap perlahan tak kentara. Seakan tak sengaja. Matanya tetap terpejam seakan menikmati pijatanku di lengannya.

“Hmm…udah mulai berani rupanya”, pikirku sambil tersenyum.
Aku tetap pura-pura memijat langan dan pundaknya, padahal penisku udah mulai bergerak membesar.
Pijatanku kuarahkan ke payudaranya. Handuknya aku perosotkan ke bawah. Tampak putingnya yang berwarna coklat muda.sudah mengeras tegak ke atas. Aku urut payudara kanannya dari samping menuju ke tengah. Saat menyentuh putting, tubuhnya menggelinjang sambil mendesah pelan..”eehh…”
Terlihat sekali kalo dia berusaha menahan desahan. Tapi setiap pijatanku menyentuh putingnya, dia kembali menggeliat dan mendesah.’’Ahh…”
Aku lihat Hendra merubah posisi duduknya menjadi lebih tegak. Sepertinya dia mulai ikut terangsang melihat istrinya aku perlakukan seperti itu.
Erna mempergunakan tangan kirinya untuk menutup mata karena tidak tahan dengan rangsangan yang dia rasakan, Sementara tangan yang ada di selangkanganku mulai berani menggenggam erat penisku. Dia sudah tidak malu-malu lagi mengelus dan mengocok penisku dari luar. Setiap putingnya aku sentuh, genggamannya pada penisku semakin erat.
Aku sengaja tidak memberikan rangsangan ke putting terus menerus. Saat dia mulai terangsang, aku pindahkan tanganku ke perutnya. Berhasil..dia terlihat kecewa dan mulutnya cemberut.
Hehe aku tertawa dalam hati. Aku menoleh kearah Hendra. Diapun mengacungkan jempol pertanda dia suka atas perlakuanku.
Akupun tidak menyia-nyiakan isyarat jempol dari Hendra. Tanganku turun lagi dari perut menuju ke bawah. Aku urut paha Erna dari bawah ke atas. Saat sampai di pangkal paha, aku sentuhkan jari telunjukku tepat di tengah-tengah gundukan vaginanya.
“auuwhh…” Erna berteriak lirih. Sepertinya dia agak terkejut dengan tindakan beraniku. Mungkin dia merasa seperti kesetrum saat jemariku menyentuh liang surganya.Tangannya kembali meremas penisku.
Kali ini gentian aku yang terkejut. Erna tanpa ragu menelusupkan tanganya ke balik celanaku. Kebetulan aku memakai celana kolor tanpa celana dalam, sehingga dengan mudah tangannya masuk menyentuh kulit penisku. Ahh….enak juga pijatannya.
Kini aku semakin berani memijat area vitalnya yang sudah semakin basah. Jari tengahku mengorek garis tengah vaginanya dari bawah ke atas. Saat jariku menyentuk klitorisnya, bisa ditebak, lenguhannya semakin keras dan kocokannya semakin cepat.
Aku masukkan jariku ke dalam lubang. Pelaaann…tapi pasti. Aku tekuk jariku di dalam vaginanya untuk mencari daerah yang menonjol dan kasar. Nah…ketemu!. Ini dia g-spotnya. Akupun menggerak-gerakkna jariku keluar masuk.
“Oohh….oogghh…ooouuwggh..”, Erna sudah tidak bisa membendung suaranya lagi. Dia tidak lagi merasa malu. Yang ada hanyalah nafsu dan gairah yang semakin memuncak. Dia sudah tidak memperdulikan lagi suaminya yang sudah berdiri dari kursinya dan berjalan ke arah ranjang untuk melihat lebih dekat istrinya yang menikmati perlakuanku.
“Oohh..yeah….ahhh..disitu..teruuss…aahh….”…te riaka nnya semakin tak terkendali. Aku tau sebentar lagi dia pasti akan meledak. Aku percepat kocokan tanganku.
“Ahh…tteeruuuss..akk..kkuu…kkeell….aahh…papaa hh…ak u keluaarrr…ooggghhhh….”, Erna menjerit keras sekali. Pantatnya naik saat aku tekan jariku lebih dalam. Tangan kirinya ternyata sudah dipegang erat sama Hendra. Pantas saja dia teriak “papa” saat orgasme.
Sementara tangan kanannya tetap memegang penisku. Bedanya, dia sudah tidak mengocoknya tapi menggenggam erat sekali karena menahan orgasme yang dahsyat.
Sekitar lima detik tubuhnya mengejang dengan pantat naik keatas. Setelah gelombang orgasmenya mereda, dia seakan kembali ke alam sadar. Dia menoleh ke suaminya sambil tersenyum malu.
“Gimana,ma? Enak?”, Tanya Hendra.
“Ah papa..gitu masih ditanya”, jawab Erna malu sambil mecubit paha suaminya. “Papa ga marah?”, Erna bertanya ragu.
Hendrapun tersenyum, “Kenapa marah? Kan aku yang minta dari dulu tapi kamu ga pernah mau”
“Makasih ya,pa. Tadi benar-benar luar biasa. Mas Iyud tau letak g-spotku”. Erna menyebutku dengan panggilan Mas.
Seakan teringat kalo tangan kanannya masih memegang penisku, Erna menoleh ke arah genggaman tangannya, kemudian dia bertanya ke suaminya, “Pa, boleh ga aku isep punyanya Iyud?”
“Kenapa, ma? Kamu suka?” Hendra malah balas bertanya.
“Iya, habis punya Iyud gede”. Erna menjawab dengan polosnya. Mungkin dia merasa takut kalo suaminya tersinggung, cepat-cepat Erna sambung kata-katanya. “Maaf ya pa. Bukan maksudku kalo punya papa kecil, cuman punya Iyud lebih gede dikit”

Hendra hanya tertawa , “Gapapa,ma. Aku udah tau kok kalo punya Iyud lebih gede. Kan dulu udah ditunjukin fotonya. Kalo mama suka, jangankan diisep. Dimasukin ke punyanya mama, papa ga marah kok”

“Makasih ya, pa.” Erna memeluk tubuh suaminya yang berdiri di samping ranjang dan kemudian mencium bibirnya. Aku cuman tersenyum aja melihat tingkah mereka berdua.


Erna kembali menggenggam penisku yang tadi dilepaskannya.Kini aku berdiri di atas ranjang betumpu pada lutut. Celanaku dipelorotkan ke bawah oleh Erna. Kini di depan wajahnya, terpampang penisku yang sudah mengacung tegak. Matanya sedikit melotot, tapi sedetik kemudian dia sudah bisa menutupi rasa kagumnya.

Wajahnya mendekat perlahan. Dia jilat lubang penisku yang sudah mengeluarkan cairan precum. Hmm..tampak dia menikmatinya. Mulutnya dibuka lebar-lebar seakan ingin menelan seluruh penisku. Kini tampak kepalanya maju mundur memasukkan penisku ke dalam mulutnya. Sayangnya cuman seperempat dari penisku yang bisa dia telan. Diapun melepas lagi sambil geleng-geleng.“Ahh…ga muat”, katanya. Mungkin dia ingin menelan semuanya.Hihihi..aku cuman ketawa geli dalam hati melihat tingkahnya. Dia masukkan lagi penisku ke dalam mulutnya. Kini dia tidak peduli muat atau tidak, yang dia lakukan hanyalah memaju mundurkan kepalanya sambil menghisap penisku. OOhh….rasanya benar-benar melayang.

Ooo..pantas Erna bilang kalo punyaku lebih besar. Aku liat, penis Hendra panjangnya cuman standar, mungkin 13cm dan diameternya sekitar 3,5cm. Hendra meraih tangan kiri Erna dan diminta untuk mengocok penisnya.

Aku segera ambil inisiatif, “Mbak sekarang tidur telentang ya” Erna nurut. Dia mungkin penasaran apa yang akan aku lakukan terhadapnya. Sambil mengocok penis suaminya perlahan, Erna memperhatikan aku yang mengambil posisi berlutut di depannya. Tanganku menyentuh vaginanya. Erna kembali mendesah, “Ahh..”.Aku ambil kondom di dekat tempat tidur. Erna sadar, sebentar lagi dia akan disetubuhi orang lain di hadapan suaminya. Inilah pertama kalinya dia bersetubuh dengan pria selain suaminya sendiri. Mungkin dia sedikit ragu, tapi tak ada penolakan karena tampaknya diapun ingin merasakan seperti apa rasanya penis orang lain.





27 komentar:

  1. Hi..nama saya Rendy Oi..domisili di surabaya ..jika ada wanita yang pengen curhat segala macam masalah dan pengen massage sensual please call or sms 083857001148..
    putih dan penampilan menarik..bisa dibuktikan sendiri.

    Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  2. Spesialisasi Pemijatan :

    Pijat Pasutri (Pjt Payudara dan Vagina dan Totok Vagina) dan G Spot Massage (oral Vagina)

    Kemampuan : Bisa membuat client dengan cepat merasakan sensasi /gairah karena kemahiran pijat saya dan lidah saya yang berpengalaman dalam layanan ini, Saya Sudah biasa melayani jasa ini, khususnya untuk pasutri yang baru pemula.

    Saya sengaja mengambil spesialisasi ini karena pertimbangan saya adalah sekarang banyak pasutri berusia di atas 30 thn yang mencari sensasi baru dalam hubungan sex utk meningkatkan gairah sex mereka...

    Banyak pasutri yang sudah saya layani bahkan ada yang sudah rutin, Kendala yang dihadapi banyak pasutri seperti ini adalah dari pihak Istri yang masih malu, canggung, tidak percaya diri, takut dan belum siap untuk pemijatan ini..



    Karena pengalaman saya yang sudah cukup lama, makanya selama ini saya melakukan pendekatan khusus agar istri menjadi siap.



    Layanan ini biasanya saya awali dengan Body Massage untuk istri client. Body Massage ini untuk membuat istri client merasa nyaman dan relax melalui pijatan di punggung, tangan dan kaki.


    Sesudah itu akan saya lanjutkan dengan sensual massage. Sensual massage ini untuk membuat istri client merasa lebih nyaman lagi dan merasakan kehadiran pria ke dua di atas ranjang. Sensual massage ini bisa dengan menggunakan tangan di daerah sensitive seperti payudara dan sekitar "V". Ini juga bertujuan untuk membuat istri client lebih terangsang....


    Setelah Sensual masssage, akan dilanjutkan dengan G Spot Massage/mandi Kucing. Ini pijatan di daerah sensitive tadi dengan menggunakan jilatan.Ini bertujuan utk lebih membangkitkan lagi gairah istri. Saya sangat suka melakukan licking/jilatan di daerah vagi dan clitoris.. terutama kalau Vagi yang gampang basah (Banyak Istri yang bisa merasakan orgasme saat jilatan ini bahkan sampai multi orgasme)

    Panduan Teknik Oral Vagina : 


    Setelah istri client benar2 merasa terangsang, selanjutnya saya serahkan ke Client. Apakah mau sampai di situ aja dan selanjutnya mereka yang melakukan hub sex atau bagamana.. terserah permintaan dan kemauan client.


    Selama ini ada yang hanya sebatas itu dan kemudian mereka (suami istri) melakukan hubungan sex sambil dibantu rangsangan dari saya untuk istrinya. Selain itu juga ada yang meminta saya yang melakukan penetrasi sambil istrinya meng-oral suaminya. Ini semua sesuai dengan permintaan mereka, yang penting apa yang mereka mau dan itu yang saya lakukan.

    Selain itu.ini sekedar informasi dari saya sesuai dengan pengalaman saya selama ini dalam melayani pijat pasutri.
    Kendala utama biasanya terdapat pada istri yang merasa malu. untuk menghilangkan rasa malu ini, banyak client saya mengawalinya dengn komunikasi by phone (pakai nomor baru aja agar private). Ini untuk membuat istrinya merasa dekat dan nyaman dengan saya, Setelah mereka merasa dekat dan nyaman, proses selanjutnya akan berjalan dengan lancar
    Sekedar info utk bapak sebagai pemula :
    Sekarang banyak sekali pria2 muda atau sudah cukup umur yang menawarkan jasa seperti ini, tetapi sebenarnya cuma sebagai kedok saja untuk mencari kepuasan mereka sendiri. Bahkan ada yang saat melakukan massage, istri client belum minta, cowok/pria ini berusaha utk melakukan penetrasi....
    Bahkan kadang juga terjadi cowok/pria ini membujuk istri client utk melakukan pertemuan sendiri di luar tanpa sepengetahuan suami... hati2 dengan pria seperti ini karena sudah banyak pasutri yang kecewa..
    KHUSUS CEWE2 YANG KECAPEAN DAN KESEPIAN,SILAHKAN HUBUNGI SAYA,SAYA SIAP MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK ANDA....!!!!
    DIJAMIN ANDA PUAS DAN BILA TIDAK PUAS UANG KEMBALI.

    tentunya anda anda akan merasakan kepuasan dan kenikmatan yang belum pernah anda merasakanya ...... DIJAMIN PUAS

    * saya melayani pangilan untuk seluruh wilayah jakarta,bekasi,tangerang dan depok

    Untuk harga atau tarif ; Rp.250.000/ jam (massage only)

    info lebih lanjut / berminat & serius
    silahkan hubungi
    082111281221 / 2aed3803
    (angga)

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Saya cowo dibandung ciri ciri manis bersih tegap gagah strong enjoi care bagi wanita atau pasutri yg ingin dipijat sensual dan bla bla bisa hub adi di bandung 085794436593
    Pastikan sdh di hotel atau apartemen di sekitaran bandung kota hub adi

    BalasHapus
  5. Saya cowo dibandung ciri ciri manis bersih tegap gagah strong enjoi care bagi wanita atau pasutri yg ingin dipijat sensual dan bla bla bisa hub adi di bandung 085794436593
    Pastikan sdh di hotel atau apartemen di sekitaran bandung kota hub adi

    BalasHapus
  6. KUSUS MELAYANI WANITA
    MASSAGE SENSUAL
    SWINGER_PS
    3 SOME_PS
    PIJAT VAGINA
    PIJAT PAYUDARA
    ORAL VAGINA
    FUNTASY SEXUAL
    STAY BANDUNG
    INVITE PIN BB: 29ED0EF4
    PHONE: 082218188029
    (whatsapp-wechat-line)
    gratification781@gmail.com
    RAHASIA DI JAMIN AMAN

    BalasHapus
  7. MASSAGE PANGGILAN UNTUK PASUTRI & WANITA DI BANDUNG DAN SEKITARNYA., , , Dengan saya sendiri angga, bodi tnggi tegap gagah macho T badan 174 cm, kulit sawo natang bersih, sy pengalaman bantu ibu ibu pasutri pd wkt di Bandung, , pijat pasutri ini cocok sekali untuk pasangan pasutri yg mau berfantasi sex dengan hal2 yg baru, , contoh nya ketika suaminy bisa lebih merangsang / horny ketika melihat istri nya di sensual massage dgn terapist laki2 yg tampan, dan istri nya bisa lebih puas berhubungan sexual dengan treesome, dengan belaian lembut terapist laki2 yg gagah, jilatan sensual di area vagina smpai istri nya orgasme, dengan treesame, dan bisa orgasme sesering munkin, bisa jg dilanjutkan dengan TREESOME., , , dan masih banyak lg, , , kalau anda tertarik dengan ini hub sy di 0822 1809 2024 , , , thanks

    BalasHapus
  8. MASSAGE PANGGILAN UNTUK PASUTRI & WANITA DI BANDUNG DAN SEKITARNYA., , , Dengan saya sendiri angga, bodi tnggi tegap gagah macho T badan 174 cm, kulit sawo natang bersih, sy pengalaman bantu ibu ibu pasutri pd wkt di Bandung, , pijat pasutri ini cocok sekali untuk pasangan pasutri yg mau berfantasi sex dengan hal2 yg baru, , contoh nya ketika suaminy bisa lebih merangsang / horny ketika melihat istri nya di sensual massage dgn terapist laki2 yg tampan, dan istri nya bisa lebih puas berhubungan sexual dengan treesome, dengan belaian lembut terapist laki2 yg gagah, jilatan sensual di area vagina smpai istri nya orgasme, dengan treesame, dan bisa orgasme sesering munkin, bisa jg dilanjutkan dengan TREESOME., , , dan masih banyak lg, , , kalau anda tertarik dengan ini hub sy di 0822 1809 2024 , , , thanks

    BalasHapus
  9. KUSUS MELAYANI WANITA
     Panggilan:
     Pijat full body
     Pijat yoni
     Oral vagina
     Funtasy sexual
     3some pasutri
     Swinger pasutri
     Masturbasi mutual
     Seks nonkoital
     PANGGILAN :
     RUMAH
     HOTEL
     APARTEMEN
     BB : 29ed0ef4
     HP : 082218188029
     SHORT TIME 300
     LONG TIME 500
     FULL TIME 1 JUTA

    BalasHapus
  10. Jasa pijat sensual, pijat yoni, full body massage untuk wanita. Hubungi 082245298925 khusus area malang

    BalasHapus
  11. Terima pijat pasutri bagi yang yang ingin makin bergairah, pijat payudara, pijat vagina dan pijat full body(massage only)wilayah kalimantan barat.hubungi 082252389998

    BalasHapus
  12. Melayani pijat khusus buat pasutri dan wanita sensual massage, kebugaran ,yoni dan 3s melayani donor sperma 085974220700

    BalasHapus
  13. I'm Sonja McDonell, 23, Swiss Airlines Stewardess With 13 cities overseas, very tender with much fantasies in emergency cases in my wonderful job. Are there girls, who massage & lick pussies?
    sonjamcdonell@yahoo.com

    BalasHapus
  14. Jasa pembuahan janin!!!

    Saya siap membuahi bagi anda wanita yg sdh lama mengidam idamkan seorang anak,,dengan profesional dan akan di saya wawancara terlebih dahulu jd tdk langsung,,apa sebab dan tujuan anda,,dgn max 3x pertemuan saya jamin bisa langsung di test kehamilan nya.
    Perlu anda ketahui saya juga seorang terapis sensual massage,,silahkan cari tau history saya sebagai terapis dlm bbrp thn ini dgn search nmr telp saya di google.
    Angga 28thn
    Tinggi 170cm
    Bb 77kg
    Tinggi,bersih
    Gol darah O
    Utk foto/bertanya detail silahkan konsul(gratis)
    082111281221(telp & whatsapp)

    BalasHapus
  15. terima panggilan pijat plus khusus wanita/pasutri .. tenaga pijat pria bersih, sehat, khusus wilayah malan.hub 082245298925

    BalasHapus
  16. Jasa pijat sensual, pijat yoni, full body massage untuk wanita. Hubungi 082245298925 khusus area malang

    BalasHapus
  17. Halo Pak
    Kami dari Team Affliansi salah satu Situs Taruhan Online, ingin menawarkan kerja sama di bidang
    Affliansi yang pastinya akan memberikan ke untungan kepada Bapak.
    Sekiranya bapak berkenang membalas email kami untuk membahas kerja sama dan lebih lanjutnya
    silahkan hubungin kami di Email marketing1bet2uindo@gmail.com
    TERIMA KASIH

    BalasHapus
  18. Makasih infonya gan, moga artikelnya bermanfaat bagi semua orang......

    mampir juga di lapak ane gan,......

    - jual obat penirum

    - obat penirum asli

    - penirum original

    - Jua obat pembesar penis

    - Jual Obat Pembesar Alat Vital Pria

    BalasHapus
  19. Pijat sensual khusus wanita ,, dgn pria dewasa 39thn ,, info lanjut add pin sy d0474a94 ,, area bekasi tks

    BalasHapus
  20. Pijat sensual khusus wanita ,, dgn pria dewasa 39thn ,, info lanjut add pin sy d0474a94 ,, area bekasi tks

    BalasHapus
  21. Jasa pembuahan janin!!!(bergaransi)

    Saya siap membuahi bagi anda wanita yg sdh lama mengidam idamkan seorang anak,,dilakukan dengan profesional dan akan di saya wawancara terlebih dahulu jd tdk langsung,,apa sebab dan tujuan anda,,dgn max 2x pertemuan saya jamin bisa langsung di test kehamilan nya,kesehatan gen dan privasi terjamin 100%.
    Perlu anda ketahui saya juga seorang terapis sensual massage,,silahkan cari tau history saya sebagai terapis dlm bbrp thn ini dgn search nmr telp saya di google.
    Angga 28thn
    Tinggi 177cm
    Bb 80kg
    Tinggi,bersih,no tatto
    Gol darah O
    Utk foto/bertanya detail silahkan konsul(gratis)
    082111281221(telp & whatsapp)
    TIDAK MENERIMA SMS.

    BalasHapus
  22. Jasa pembuahan janin!!!(bergaransi)

    Saya siap membuahi bagi anda wanita yg sdh lama mengidam idamkan seorang anak,,dilakukan dengan profesional dan akan di saya wawancara terlebih dahulu jd tdk langsung,,apa sebab dan tujuan anda,,dgn max 2x pertemuan saya jamin bisa langsung di test kehamilan nya,kesehatan gen dan privasi terjamin 100%.
    Perlu anda ketahui saya juga seorang terapis sensual massage,,silahkan cari tau history saya sebagai terapis dlm bbrp thn ini dgn search nmr telp saya di google.
    Angga 28thn
    Tinggi 177cm
    Bb 80kg
    Tinggi,bersih,no tatto
    Gol darah O
    Utk foto/bertanya detail silahkan konsul(gratis)
    082111281221(telp & whatsapp)
    TIDAK MENERIMA SMS.

    BalasHapus
  23. Spesialisasi Pemijatan :

    Pijat Pasutri (Pjt Payudara dan Vagina dan Totok Vagina) dan G Spot Massage (oral Vagina)

    Kemampuan : Bisa membuat client dengan cepat merasakan sensasi /gairah karena kemahiran pijat saya dan lidah saya yang berpengalaman dalam layanan ini, Saya Sudah biasa melayani jasa ini, khususnya untuk pasutri yang baru pemula.

    Saya sengaja mengambil spesialisasi ini karena pertimbangan saya adalah sekarang banyak pasutri berusia di atas 30 thn yang mencari sensasi baru dalam hubungan sex utk meningkatkan gairah sex mereka...

    Banyak pasutri yang sudah saya layani bahkan ada yang sudah rutin, Kendala yang dihadapi banyak pasutri seperti ini adalah dari pihak Istri yang masih malu, canggung, tidak percaya diri, takut dan belum siap untuk pemijatan ini..



    Karena pengalaman saya yang sudah cukup lama, makanya selama ini saya melakukan pendekatan khusus agar istri menjadi siap.



    Layanan ini biasanya saya awali dengan Body Massage untuk istri client. Body Massage ini untuk membuat istri client merasa nyaman dan relax melalui pijatan di punggung, tangan dan kaki.


    Sesudah itu akan saya lanjutkan dengan sensual massage. Sensual massage ini untuk membuat istri client merasa lebih nyaman lagi dan merasakan kehadiran pria ke dua di atas ranjang. Sensual massage ini bisa dengan menggunakan tangan di daerah sensitive seperti payudara dan sekitar "V". Ini juga bertujuan untuk membuat istri client lebih terangsang....


    Setelah Sensual masssage, akan dilanjutkan dengan G Spot Massage/mandi Kucing. Ini pijatan di daerah sensitive tadi dengan menggunakan jilatan.Ini bertujuan utk lebih membangkitkan lagi gairah istri. Saya sangat suka melakukan licking/jilatan di daerah vagi dan clitoris.. terutama kalau Vagi yang gampang basah (Banyak Istri yang bisa merasakan orgasme saat jilatan ini bahkan sampai multi orgasme)

    Panduan Teknik Oral Vagina :


    Setelah istri client benar2 merasa terangsang, selanjutnya saya serahkan ke Client. Apakah mau sampai di situ aja dan selanjutnya mereka yang melakukan hub sex atau bagamana.. terserah permintaan dan kemauan client.


    Selama ini ada yang hanya sebatas itu dan kemudian mereka (suami istri) melakukan hubungan sex sambil dibantu rangsangan dari saya untuk istrinya. Selain itu juga ada yang meminta saya yang melakukan penetrasi sambil istrinya meng-oral suaminya. Ini semua sesuai dengan permintaan mereka, yang penting apa yang mereka mau dan itu yang saya lakukan.

    Selain itu.ini sekedar informasi dari saya sesuai dengan pengalaman saya selama ini dalam melayani pijat pasutri.
    Kendala utama biasanya terdapat pada istri yang merasa malu. untuk menghilangkan rasa malu ini, banyak client saya mengawalinya dengn komunikasi by phone (pakai nomor baru aja agar private). Ini untuk membuat istrinya merasa dekat dan nyaman dengan saya, Setelah mereka merasa dekat dan nyaman, proses selanjutnya akan berjalan dengan lancar
    Sekedar info utk bapak sebagai pemula :
    Sekarang banyak sekali pria2 muda atau sudah cukup umur yang menawarkan jasa seperti ini, tetapi sebenarnya cuma sebagai kedok saja untuk mencari kepuasan mereka sendiri. Bahkan ada yang saat melakukan massage, istri client belum minta, cowok/pria ini berusaha utk melakukan penetrasi....
    Bahkan kadang juga terjadi cowok/pria ini membujuk istri client utk melakukan pertemuan sendiri di luar tanpa sepengetahuan suami... hati2 dengan pria seperti ini karena sudah banyak pasutri yang kecewa..
    KHUSUS CEWE2 YANG KECAPEAN DAN KESEPIAN,SILAHKAN HUBUNGI SAYA,SAYA SIAP MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK ANDA....!!!!
    DIJAMIN ANDA PUAS DAN BILA TIDAK PUAS UANG KEMBALI.

    tentunya anda anda akan merasakan kepuasan dan kenikmatan yang belum pernah anda merasakanya ...... DIJAMIN PUAS

    * saya melayani pangilan untuk seluruh wilayah jakarta,bekasi,tangerang dan depok

    Untuk harga atau tarif ; Rp.250.000/ jam (massage only)

    info lebih lanjut / berminat & serius
    silahkan hubungi
    Wa only: 0821112812221
    Angga

    BalasHapus